Pemain League of Legends mampu membawa outfit kelas atas ke Rift dengan menggunakan Skin True Damage Prestige Qiyana. Namun sekarang hal tersebut bukan hanya bisa dilakukan di dunia game, melainkan mereka juga bisa dilakukan di dunia nyata.

Louis Vuitton meluncurkan koleksi LVxLoL hari ini di situs webnya, berkolaborasi sekali lagi dengan Riot Games untuk menciptakan koleksi pakaian yang penuh gaya.

Kolaborasi ini tidak diragukan lagi brandnya. Riot Games menyebutnya sebagai “kolaborasi pertama antara eSport global dan brand mode mewah.” Louis Vuitton mengatakan produk akan dikirim pada bulan Februari atau Maret 2020.

Pakaian ini, dengan atasan peplum, legging, ditambah dompet dan sepatu kets, biaya $ 6.020.

Tetapi bagi penggemar yang tertarik untuk membeli koleksi LVxLoL, barang-barang ini memiliki label harga yang lumayan tinggi. Kaos lengan pendek yang menampilkan skin Prestige Qiyana, bersama dengan senjata Ohmlatl, dibanderol sebesar US$670.

topi ini seharga $ 730

Parka ini sendiri adalah $ 4.450, ditambah crop top $ 1.070 dan $ 940 celana pendek bersepeda. Ransel mini ini seharga $ 2.310.

Tote “Neverfull” ini berharga $ 1.760, dan gantungan kunci dan pesona “League of Legends” adalah $ 515.

Louis Vuitton memasangkannya dengan platform $ 1.060 yang memiliki pola camo yang khas , dan gelang pesona yang harganya $ 345.

Kolaborasi antara raksasa mode terkenal di dunia dan Riot pertama kali diumumkan pada bulan September. Louis Vuitton menciptakan trofi khusus untuk Piala Summoner. Piala itu diberikan kepada FunPlus Phoenix setelah kemenangan mereka atas G2 Esports di final Worlds 2019.

Kemitraan ini melangkah lebih jauh dengan skin edisi True Damage Qiyana Prestige, yang dirancang oleh direktur artistik koleksi wanita Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière. Skin Louis Prestige kedua untuk Senna dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020

Waduh harganya sekelas sultan ya ladies!