EVOS Legends sukses membalaskan dendam mereka dari Aura Esports di ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 setelah pada pekan kelima mereka sukses menuntaskan misi balas dendam.

Pada pertandingan yang digelar di XO Hall, Jakarta Barat,m pada Sabtu (7/3/2020) itu, EVOS Legends sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1. Hasil ini praktis membalas kekalahan yang mereka dapatkan pada pertemuan pertama.

Uniknya lagi, pada pertandingan ini EVOS Legends kembali diperkuat oleh Donkey yang telah absen membela tim sejak awal MPL Season 5.

Pada game pertama, EVOS Legends sempat tertinggal dari aura Esports karena tak mampu keluar dari tekanan dan membalikkan perolehan net worth dan kill.

Selain itu, Vaanstrong yang menggunakan hero Karrie begitu dimanjakan oleh rekan-rekannya hingga bisa mendapatkan level tinggi dan item yang dibutuhkan dalam waktu cepat untuk meng-carry timnya. Aura pun meraih kemenangan dengan skor kill 21-8 pada menit ke-15.

Baru pada game kedua, EVOS baru bisa kembali bangkit. Sempat mendapat perlawanan sengit dari Aura sejak awal hingga jelang laga berakhir, Rekt dkk akhirnya bisa menyamakan kedudukan jelang laga memasuki menit ke-18 dengan skor kill 20-13.

Sedangkan pada game ketiga seakan menjadi antiklimaks bagi Aura Esports. Permainan hebat mereka di dua game sebelumnya seakan tak tampak dan membuat EVOS Legends bisa meraih kemenangan dengan cara yang lebih mudah dengan skor kill 13-4 hanya dalam waktu kurang dari 13 menit.

Dalam dua game yang berhasil dimenangi oleh EVOS Legends tersebut, Rekt yang menjadi Hypercarry berhasil menjadi MVP. Selain itu di dua laga tersebut, Donkey selalu menggunakan hero Carmila yang sukses memberikan banyak assist untuk rekan-rekannya.

Source : https://www.youtube.com/channel/UCqmld-BIYME2i_ooRTo1EOg

Hasil ini membuat EVOS Legends semakin mengukuhkan posisi mereka di tiga besar klasemen sementara MPL Season 5 dan menjauhi Aura Esports yang menguntit di peringkat keempat.

Source : https://id-mpl.com/

Pekan ditutup dengan kemenangan telak 2-0 RRQ Hoshi saat bentrok tim juru kunci Geek Fam.

Pasca gelaran putaran pekan kelima ini, klasemen hanya berubah di papan tengah saja. Bigetron masih nyaman di puncak klasemen dengan RRQ yang terus menempel di posisi dua. Di sisi lain, Geek Fam masih terpuruk sebagai juru kunci.

Kira-kira, di Minggu ke 6 akan ada kejutan apa ya? mari kita tunggu!