Koneksi dan ping merupakan menjadi salah satu minus terbesar dalam game Mobile Legends. Bayangkan saja, ketika orang sedang asik – asiknya bermain game tersebut, tiba – tiba pemain tak dapat menggerakkan karakter yang ia gunakan, tak bisa menggunakan skillnya, dan parahnya lagi hanya bisa melihat karakternya itu bergerak di tempat. Tentunya hal ini akan sangat mengesalkan bukan, dan hal ini bukan terjadi 1 ataupun 2 kali saja, namun sering kali terjadi di Mobile Legends untuk kebanyakan player – player di Indonesia.

Permasalahan Ping dan Koneksi pada Mobile Legends

Pada update yang baru – baru ini diimplementasikan di Mobile Legends Advance server, Moonton memberikan sebuah update baru terkait dengan Ping, Lag, dan Koneksinya seperti yang dapat dilihat pada gambar diatas. Dimana pada update tersebut, pemain bisa menggunakan koneksi Wi-Fi dan koneksi dari paket data untuk meningkatkan ping yang ada dalam game tersebut menjadi hijau.

Permasalahan Ping dan Koneksi pada Mobile Legends

Sebelumnya, Pemain hanya bisa menggunakan salah satu dari koneksi tersebut untuk memainkan game tersebut, dan dengan adanya update tersebut dan penambahan fitur tersebut. Pemain bisa meningkatkan koneksi yang ada untuk bermain game tanpa lag.

Namun, update tersebut untuk sekarang ini hanya tersedia untuk versi Android di Advance server. Jadi untuk pengguna iOS. Kalian bisa menunggu sebentar lagi!

Penggunaan paket data dan Wi-Fi tentunya membutuhkan kuota dan koneksi wifi secara keseluruhan. Jadi kalian perlu memiliki kedua hal tersebut untuk menggunakan fitur yang baru disematkan oleh Moonton ini.!